Jeruk Bali Bantu Anda Menurunkan Berat Badan, Apa Lagi Khasiatnya?

Jeruk Bali Bantu Anda Menurunkan Berat Badan, Apa Lagi Khasiatnya?

Jeruk Bali merupakan salah satu jeruk yang populer di Indonesia. Buah ini dikenal bukan saja ukurannya yang relatif besar sebagai jeruk, tapi juga karena memiliki manfaat untuk kesehatan, apa saja kira-kira?

1. Membantu PencernaanMengutip Healthline di alamat healthline.com, jeruk Bali memiliki enam gram serat per porsi, sehingga satu porsi buah jeruk Bali dapat memberi hampir seperempat dari asupan serat harian tubuh

Serat ini membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri sehat di usus dengan bertindak sebagai sumber makanan bagi bakteri. Serat buah seperti yang ditemukan dalam jeruk Bali juga dikaitkan dengan faktor kesehatan lainnya, seperti peningkatan kepadatan tulang, pemeliharaan berat badan yang sehat, dan penurunan risiko penyakit kronis tertentu.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan SehatProtein dan serat dalam jeruk Bali membantu tubuh merasa kenyang lebih lama, sebab mengurangi keinginan nyemil. Jeruk Bali juga mengandung kalori yang relatif sedikit per porsi, sehingga bagus untuk program menurunkan berat badan

3. Kaya akan AntioksidanBerdasar Web MD di situs webmd.com, jeruk Bali dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh. Sebab jeruk Bali kaya akan vitamin C, serta beberapa senyawa antioksidan lainnya. Bahkan di jeruk Bali ditemukan likopen antioksidan yang bersifat anti inflamasi.

4. Efek anti-inflamasiJeruk Bali merupakan salah satu buah anti inflamasi karena kandungan antioksidannya yang tinggi, sehingga mampu mempercepat penyembuhan peradangan.

5. Sumber Karotenoid dan Vitamin A yang BaikMengutip Medical News Today pada alamat medicalnewstoday.com, jeruk Bali mengandung jumlah tinggi karotenoid yang positif mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, dengan membentuk vitamin A.

6. Tabir suryaBerdasar Natural Fruit di situs naturalfruit.vn, kulit jeruk Bali akan mengurangi tingkat munculnya keriput, bintik-bintik yang disebabkan oleh hiperpigmentasi, komedo, kulit kering, gatal dan banyak masalah yang berbeda karena paparan sinar matahari terus menerus. Secara khusus, karena jeruk Bali mengandung likopen yang harus menutupi bahkan mencegah kanker kulit akibat sinar ultraviolet.

Dengan jumlah vitamin A dan vitamin C yang tinggi, sifat antioksidan kuat, jeruk Bali membantu menjaga kelembaban yang cukup di kulit, melindungi kulit dari kekeringan, psoriasis, jerawat, dan kerutan.

HilmiRahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.

Posting Komentar untuk "Jeruk Bali Bantu Anda Menurunkan Berat Badan, Apa Lagi Khasiatnya?"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *