Jenis Makanan yang Perlu Diganti agar Lebih Langsing

Jenis Makanan yang Perlu Diganti agar Lebih Langsing

Ganti beberapa makanan berikut dan pilih dengan yang lebih sehat untuk menurunkan berat badan. Tak hanya semata ingin kurus saja, cara ini juga mempertahankan berat ideal untuk jangka panjang.

Dilansir dari womensweekly, ahli obesitas Dr. Nick Fuller ingin semua orang berhenti terobsesi dengan diet. Ia menyarankan mengganti makanan untuk membantu menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Berikut makanan yang sering dikonsumsi dan harus diganti untuk menurunkan berat badan.

Minyak kelapa dengan minyak zaitunMeskipun mungkin minyak kelapa bekerja sangat baik untuk kulit dan rambut, diet Mediterania tahu yang terbaik. Minyak kelapa tidak masuk daftar sehat ala Mediterania.

Roti terigu dengan roti gandum Roti terigu memiliki sedikit nilai gizi, sedangkan biji-bijian dari gandum dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan jenis kanker.

Keju dengan susu skim Ada banyak informasi yang saling bertentangan mengenai hal ini, tetapi Fuller berkata ini seperti minyak kelapa yang selalu trendi, konsumsi keju pasti akan meningkatkan berat badan dan juga akan menyumbat arteri.

“Fokus makanan susu harus pada konsumsi rutin susu skim atau susu rendah lemak dan yogurt,” saran Fuller.

Alkohol dengan air Fuller mengakui ada beberapa manfaat kesehatan dari minum alkohol. Dia merekomendasikan untuk tetap mengonsumsi dua minuman standar per hari sebagai takaran bijak. Namun, pilihan terbaik selalu air putih

Buah kering dengan buah segar Buah kering mengandung kalori lima kali lipat dari buah segar. Lupakan apel kering dan bluberi dan dapatkan yang asli sebagai gantinya bila ingin langsing.

HilmiRahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.

Posting Komentar untuk "Jenis Makanan yang Perlu Diganti agar Lebih Langsing"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *