Formula E Indonesia: Lokasi Sirkuit Ditentukan Bulan Depan

Formula E Indonesia: Lokasi Sirkuit Ditentukan Bulan Depan

Gelaran balap mobil listrik Formula E di Indonesia batal digelar di Kawasan Medan Merdeka (Monas) karena masalah perizinan. Kini pelaksanaan Formula E akan dipindahkan ke lokasi lain yang rencananya akan ditentukan pada bulan November 2021.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Syarif mengatakan bahwa saat ini sudah ada dua opsi tempat pelaksanaan Formula E di Jakarta. Tempat pertama berlokasi di Senayan dan tempat kedua berlokasi di Pulau Reklamasi.

“Sebelum akhir November akan diputuskan apakah di Senayan apa di pulau hasil reklamasi,” kata Syarif, dikutip dari Tempo.co hari ini, Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam pemilihan lokasi baru gelaran balap mobil listrik ini, nantinya pihak penyelenggara, Formula E Operation (FEO) akan terlebih dahulu menyurvei calon lokasi balap mobil listrik di Jakarta. Setelah itu FEO dan PT Jakarta Propertindo (JakPro) akan mengkaji kelayakan tempat pelaksanaan Formula dan akan diputuskan satu lokasi terbaik.

Pemerintah DKI Jakarta sendiri telah memberikan lima lokasi alternatif yang akan dikunjungi FEO. Rencananya, FEO akan mengunjungi Ibu Kota pada bulan ini. Syarif mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika Pemprov DKI Jakarta mengubah lokasi Formula E karena memang pelaksanaan di Monas itu masih sekadar rencana.

HilmiRahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.

Posting Komentar untuk "Formula E Indonesia: Lokasi Sirkuit Ditentukan Bulan Depan"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *